Minggu, 30 Desember 2012

Love Story

Minggu terakhir di bulan Mei, waktu itu aku masih kelas 1 smp:'D sbnrnya lucu bila mengingat masa itu haha lucu tapi....terluka
kirakira dua stngh tahun yg lalu aku berkenalan dengan cowok dia tman smpku, aku mengenalnya karna kebetulan kami samasama anggota osis pada saat ituuu.. Yaaa aku mengenalnya sebagai pribadi yg baik, lucu, pendiam, cool B)) haha tapi entah mengapa cowok cool ini bisa membuatku terluka bahkan sempat berpikir tak ada gunanya setia...

Waktu itu dia masih berstatus pacar salah satu tmanku, tapi entah mengapa tibatiba aja mereka putus tanpa sebab yg jelas, pada akhirnya tmanku itu minta tolong sama aku buat nanya sama tu cowok.yaudah aku sms diaa...aku tanya kenapa putus dan blablablaaa....
karna waktu itu aku masih bisa dibilang polos*cieleeeh* pikiranku nggak sempat nglantur kesana kemari mengingat alasan dia yg gak logis, tp karna aku cuma disuruh sama tmanku nanya kenapa mereka putus, yaudah kalo udh dikasih tau jawabannya sampe siana tugaskuuu
aku masih ingat, tepat pukul 6 sore dia sms aku, aku pikir tugasku selesai tapi kenapa dia sms? tanpa aku duga sebelumnya, dia nanya apa aku udh punya pacar apa belum jujur saja waktu itu aku lg naksir berat sama seseorang tp kayaknya cintaku bertepuk sebelah tangan haha miris, aku blg sama dia kalo aaku single trus aku tanya kenapa?
awalnya dia cuma bls ;hehe gapap kok la' aku berpikir 'wah pasti ada apaapa....janganjangan....'
aku enyahkan pikiran buruk itu, karna kalo sampe dia nembak aku waah itu masalah gawat karna tugasku td cuma membantu temanku... tapi ternyata dia bnerbner nembak akuuu yaampuuuuunnnnn senaaang siiih tapi merasa bersalah klau aku terima. jujur aja emang lg butuh pacar saat ituuu, tapi..... bagaimana temanku? aku bingung setengah mampus-___-
dan pada akhirnya setelah berdebat dengan salah satu sahabatku yg memaksaku buat terima dia yaudah aku terima tapi dengan syarat jgn beritahu siapapun keceuali orang terdekat...

beberapa minggu setelah kami jadian, entah siapa yg ember temanku yg mantannya cowokku ini tau!!!!!waaah dia marah besar sama akuuu, yaa aku tau aku salah tapi bukan salah aku juga dong mantannya jd suka? yg membuat tmanku marah sbnrnya adalah alasan mr ini mutusin dia karna suka sama akuuu?gawat gak tuuuh? waktu itu karna aku emang lagi dodoooool banget aku gak sadar bahwa itu adalah sifat buruk dia yg  isa membuat rusak hubungan kami!!!
beberapa bulan berlalu, tmanku tetap gamau nyapa aku sejak kejadian itu, dan sampe saat itu aku masih pacaran sama mantannya. awalnya hub kami baik, sangaaat baik. tapi lambat laun siapa dia sebenarnya terbongkar, bagaimana dia dan siapa dia pun aku ketahui.
ternyata dia bukan sebaik yg aku kira, dia emang setia dan perhatian tapi PEMBOHONG!!!! aku bukan menuduh, memang aku gak punya cukup bukti tapiiiiiiiiii ada saksi mata dan saksisaksi lainnya!! banyak yg dia tutupi dari aku, aku bukan bermaksud kepo, tapi sebagai pacar aku berhak tau apapun ituuu...bahkan dia pernah yaah pernah lebih gak tepatnya berpelukan sama salah satu sahabatku!!! sialaaaaannnn!!!!!
dia juga jdi suka membuat alasan yg gak logis, yg membuat kesabaranku hampr saja hilang.
saat aku jadian sma dia kalian pikir aku bahagia? ooh enggak pastinyaaa!karna dia aku sampe bertengkar sama anak smp lain-mantannya dia-padahal aku gapernah cari masalah. padahal sebelum dia sama ini cewek-sebut aja namanya T-dia belum sama aku, kenalpun belum. tapi kenapa aku yg diserang?diancaam? "yaallaah aku harus sabar" -____- 
aku mencoba bertahan, yaa berthan sekuat mungkin. hub kami selalu putus nyambung, dan pada akhirnya setelah annivyg kedua tahun :')  *sedih* semua belangnya terbongkar!! disaat putus dariku dulu dia pernah jadian sama seorang cewek yg ternyata teman dekat rumah nenekku, tp dia bilang dia gak kenal cewek itu padahal dia pernah ngatr tu cewek sampe rumahnya!!!bayangiiin cobaa!!! rumah cewek itu searah sama rumahku tapi dia gak jujur! dia mutusin cewek itu dengan alasan gaboleh pacaran sama orangtuanya*jelasbgtbhngnya* tapiiiiiii hari itu juga dia balikan sama akuuu!!!aku emang snang balikan tapi bodohnya aku belum sadar perbuatannya sampe setelah anniv ituuu. masih banyak yg dia gak jujur sama aku, yg bikin aku muak, bosan jenuuuh, dan kesabaranku habis!!!
pada akhirnya aku terima cinta slah satu tman kelasku, cakep, tinggi, pemain bola, lebih ganteng dari diaaa!! yaa cuma untuk bals dendam.aku ketauan dan dia minta putus. oke aku nangis semalaman waktu ituuu. aku baru sadar aku bodoh saat itu, ngpn nangisin cowok kalo cowok yg lebih dari dia tergilagila sama kita? tapi entah setan apa yg merasuki hatiku, aku minta balikan sama dia *dasar bodoooh* .... dan dia menerimaku kembali. tapi cuma dua hari setelah itu kami putus dan dia lgsg jadian sama salah satu cewek *brengsekgaktuuuh* tapi gapapa aku coba ikhlas..toh aku snang bisa putus sama orang pembohong!!!! dan pada akhirnyapun hub aku jadi baikbaik aja sama semua orang termasuk temanku-mantannya dulu sebelum akuu
aku bnerbner ikhlas kalian tau? sampe akhirnya cewek barunya bikin status yg gakgak tentang aku!!!! aku gatau aku salah apa, tu cewek selalu gasuka apapun yg aku lakuin parah gak tuuuh!!! eh pas kita nanya dia malah bilang kita ngrsa?! bilang kita alai lah, gr lah, mulai duluanlaah!! aku sampe sekarang heraan apasiiih salah aku? 'Ya tuhaan kenapa disaat aku sudah bahagia banyak sekali orang yg dengki datang?!" kesaaaaaallllll bangeeeeettttt!!!!!!! tapi udah lah toh kata bunda kalo ada yg cari masalah tanpa kita yg mulai tuu orang berarti iri sama kita.. yayaaaa mungkin gituuu... sekarang toh aku gak mau ambil pusing...
dia masalaluku, Adkhlmy masa depanku;;)))) . ceweknya? masa bodh tuuh monyet mau ngomong apa!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar